Bahasa ( Language )

Senin, 16 November 2009

Ladang Uang

Semua Informasi yang saya tulis disini adalah Gratis tanpa keluar uang daftar sama sekali....
Mungkin gak sih kita dapat duit atau uang yang mana kita gak keluar modal alias gratis.
jawabnya mungkin saja karena di dunia ini semuanya serba mungkin.
Banyak cara kita dapat duit di internet tanpa harus kita bayar biaya pendaftaran...
Inilah saya pikirkan ketika saya jenuh chating, apalagi kalau tak satupun teman yang nyamper huh...pusing caht dan chating aja kerjaku .>>>pikir punya pikir akhirnya nyari info di internet tentang cara cari duit yang gratis....weleh2..ketemu juga dehkz ternyata banyak cara yang harus kita lakukan kalau pengen dapet duit di internet yang gratis...Tapi sebelum Daftar kita harus punya akun dulu di PayPal dan Alertpay Karena kedua itulah yang sering di pake untuk registrasi....
Daftar paypal
Daftar Alertpay1. Cuma klik iklan Bisa Dapat DuitKita bisa dapet duit dengan mengklik iklan yang mereka sediakan.Tapi kita juga harus tahu aturan mainnya jangan asal klik saja, xix xix ix.. kita harus nunggu sampai waktu hitungannya abis, biasanya cuma 30 detik tapi ada juga yang lebih..
Banyak banget situs situs PTC, tapi kita jangan sembarangan ikut karena dari mereka banyak juga yang cuma bohongan ( Scam ) alias gak di bayar...Capek dehkzz klik iklannya....Untuk PTC yang saya tulis atau Rekomendasikan bisa lihat Disini
UpdateMohon maaf kalau masalah Paid to click sekarang ini sudah tidak begitu aktif, jadi masalah scam tidaknya saya kurang mengikuti perkembangannya karena sekarang lebih fokus pada bisnis paid to review, tetapi kalau anda masih berminat mengikuti program ane,.. silahkan lihat dibawah program-program yang membayar.
2. Download Dapat DuitMasak....Iyaa,. kita akan dapat dollar bila kita join disini, lalu kita upload file trus file kita ada yang download maka kita akan dapat dollar, lumayan kan....????
Silahkan klik, _^_ Salam eka_crb.








Link Relasi Ladang Uang Saya.

1. Gaji Gratis
2. Tugu Monas


Radio cirebon

AnTV
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming